Selasa, 25 April 2017

Wings Food Luncurkan Top Coffee



Wings Food Luncurkan Top Coffee

 


Top Coffee siap memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi dengan pencampuran 2 rasa kopi terbaik dunia, Robusta dan Arabica. Sebagai salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia, Indonesia menghasilkan dua jenis kopi Arabica dan Robusta yang memiliki karakter khas dan berbeda. Bila jenis Arabica memiliki rasa yang sedikit 'fruity' dan sedikit tajam maka pada jenis Robusta, karakter kopi dan aromanya terasa lebih kuat.


Ciri dan karakter tersebut jelas berbeda dan pada masing-masing jenis tersebut tentu memiliki penggemar yang berbeda pula.

Namun, Wings Food sebagai salah satu produsen makanan dan minuman mencoba sesuatu yang berbeda dan unik dengan membuat sebuah produk kopi yang menggabungkan jenis Robusta dan Arabica tersebut dan dinamai dengan merk Top Coffee.

Penggabungan tersebut dilakukan secara cermat dan mempertimbangkan banyak faktor seperti ukuran biji kopi, kadar air, kualitas dan kuantitas biji kopi dalam setiap wadah pemanggangan.

Pada pemetikannya pun Top Coffee melakukan secara hati-hati dan memperhitungkan ketinggian, kondisi cuaca, usia, hingga kesempurnaan pemanggangan.

"Semua dilakukan dengan penuh kesabaran, passion dan intuisi dalam memadukannya," kata Jessica selaku perwakilan dari Wings Food saat ditemui di Planet Hollywood Resto, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/7) sore.

Tersedia dalam empat varian rasa, yaitu Kopi Susu Gula, Kopi Gula, Mocca, dan Kopi Murni, Top Coffee siap memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi dengan pencampuran 2 kopi terbaik dunia tersebut.

1 komentar:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Well over 160 000 men and women are using a easy and secret "liquid hack" to burn 2 lbs each and every night in their sleep.

    It's very easy and it works every time.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Hold a clear glass and fill it up with water half the way

    2) Then use this weight losing HACK

    and become 2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus