Selasa, 25 April 2017

Strategi Pemasaran PT WINGS FOOD Terhadap Citra Perusahaan

Strategi Pemasaran PT WINGS FOOD Terhadap Citra Perusahaan


Wings food merupakan suatu perusahaan yang berasal dari Wings Group, yang telah kita ketahui Wings merupakan sebuah perusahaan  yang bergerak dibidang toiletries (sabun cuci). Namun sekarang Wings mempunyai inovasi baru yaitu Wings food yang bergerak di bidang makanan. Situasi yang dihadapi oleh Wings Group dapat dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari waktu ke waktu. 
Melihat persaingan antar produk sejenis yang dikeluarkan oleh perusahaan lain selain Wings, serta melihat perkembangan zaman yang menuntut suatu perusahaan untuk mengadakan inovasi agar dapat bertahan di dunia bisnis maka Wings mengadakan inovasi. Menurut Aaker, (2000: 97) One common role of subbrand is to extend a master brand into a meaningful new segments as. Wings Group mengadakan inovasi terhadap produknya dengan mengeluarkan Wings food. Dalam hal ini adanya inovasi baru yang dilakukan merek induk dengan memodifikasi sesuatu yang baru dan menjadi produk baru (Wings food) yang dikeluarkan merek induk.

Makanan merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Tingkat konsumsi masyarakat saat ini yang tinggi terhadap produk makanan baru, menyebabkan Wings memilih produk makanan sebagai inovasi baru mereka. Produk makanan merupakan salah satu produk yang mudah untuk dilakukan variasi di dalamnya. Produk-produk Wings Food diantaranya; jasjus, segar dingin, mie sedap, kecap sedap, ale-ale dsb.

2 komentar:

  1. Let me tell you something...

    What I'm going to tell you may sound kind of creepy, and maybe even kind of "strange"

    BUT what if you could just press "Play" and listen to a short, "musical tone"...

    And miraculously bring MORE MONEY into your LIFE?

    I'm talking about BIG MONEY, even MILLIONS of DOLLARS!!!

    Think it's too EASY? Think this couldn't possibly be for REAL?

    Well then, Let me tell you the news..

    Many times the most magical miracles life has to offer are the EASIEST!!!

    In fact, I'm going to provide you with PROOF by allowing you to PLAY a real-life "magical money tone" I've synthesized...

    And do it FREE (no strings attached).

    You just click "Play" and watch how money starts piling up around you. starting so fast, you will be surprised.

    GO here to PLAY the wonderful "Miracle Money Tone" - it's my gift to you!!!

    BalasHapus
  2. Saya merasa senang bisa bekerja sama dengan Tn. Pedro selama beberapa tahun sebagai mitra bisnis. Selama Pedro dan tim perusahaan pinjamannya bertugas sebagai Perwakilan Hipotek untuk rumah saya dan juga untuk pembiayaan bisnis saya, dia membantu saya melunasi pinjaman yang sangat membantu saya dalam bisnis saya saat ini. Kami secara konsisten jauh melampaui target kami dan ini hanya dapat dikaitkan dengan kerja keras Tn. Pedro. Saya menghargai kerja keras Anda dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Anda karena telah membantu saya dengan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya. Jika Anda mencari pinjaman dalam bentuk apa pun, hubungi Tn. Pedro di...pedroloanss@gmail.com
    Whatsapp +393510140339 Tn. Pedro adalah petugas pinjaman yang jujur ​​yang bekerja dengan sejumlah besar investor yang bersedia membiayai proyek apa pun.
    Untungnya, seiring berjalannya waktu, hubungan kami tumbuh lebih dari sekadar pekerjaan dan saya masih senang menyebutnya sebagai teman yang dapat dipercaya.

    BalasHapus